Sunday, January 11, 2009

Kisah 4 orang

Saya mau cerita tentang rombongan yang akan berangkat bareng-bareng bulan depan.Semuanya wanita low! Hehehe.
*bosen kan dengerin racauan JUN..JUN..JUN..
kek ga ada kehidupan lain aja...*

1. Au
Au ini lulusan Unikom, dia gak mau ngasi tau angkatan, tapi menurut beliau, dia paling tua dalam rombongan hip hip hurray ini. Nah, sekarang Au udah kerja di LG Jakarta (meuni gaya X3) di bagian.. lupa =_= pokoknya bagian yg berhubungan sama per-grafisan dan perpackagingan dan informasi2 begitu deh. Kalo dari sifat, Au gak panikan kaya saya, dan biasanya informasi selalu datang dari dia. Au yang baik ^^ Setiap ada kejadian babibu yang meuni bikin panik juga, dia yang selalu ngehubungin semua orang. Jadi intinya, Au itu penghubung kami semua! Oh ya, Au juga penggemar jejonisan, kalo di Arashi sih dia suka sama Ochan & Aiba (maruk ih! kekeke)

2. Ludia
Nah, kalo ludia lulusan ITB matematika 02, temennya respi berarti ya? Dia ini yang paling tenaaang setenang2nya diantara kami ber4 (kalo ga mo dibilang lempeng..hehehe). Pas yang lain udah panik tak terkendali, biasanya Ludi dengan santainya bersabda dan tenanglah kami semua X3. Oh ya, Ludi juga yang berjasa memberi info langsung dari Korea pas kami stress mikirin kiriman LoA yang tak kunjung ada kabarnya (karena ternyata si admin lagi ikutan field trip..beuh!)

3. Vie
Kalo soal panik, bolelah vie disamakan dengan saya.Walau tampaknya saya lebih super panikan *gak mau kalah* hahaha. Pas kemaren surat belum nyampe, Vie bahkan sempat mengubek-ubek gudang kantor pos jakarta utara dan mewawancara kepala pos disana. SALUT VIE!!!!Vie ini lulusan FKM UI, *lupa angkatan* dan kerja di LG juga di bagian health environment begitu.. (maap kalo salah Vie). Nah, diantara kita ber4, hanya Vie lah yang bisa bahasa hangul (ngakunya sih bisa baca-tulis doang..tapi sepertinya dia lebih jago dari itu XD). Oh ya, vie juga suka perjonisan, di Arashi dia suka Nino ^^

4. Sayah
-dilewat, ga penting-

5. Mbak Sri
Nah, ini teman kita yang paling misterius. Konon dia adalah seorang istri yang mengikuti suaminya ke negri Janggeum karena suaminya berguru di sana. Jadi intinya sih, kita belum bisa kenalan sebelon nyampe sana X3

Oh ya, fakta menarik lainnya adalah, tiga dari kami (saya, Au, Vie) bertinggi badan rata2 150-an cm. Blum tau deh kalo Ludi. Dan yang akan (semoga) menjemput kami dibandara, Suli, anak Yonsei, juga tampak mungil. Jadilah nanti kami (mungkin) akan disangka rombongan study tour anak sekolahan..hahaha (Sukur kl dikira sma, asal jgn smp ajah)

-sekian racauan saya-

2 comments:

Anonymous said...

woh kayaknya rame tuh.. XD

lu skalian bawa si s**o aja ke sana, biar komplit..

Dianing Ratri said...

iyey, perpaduan golongan darah peh, ada yang B, O, A, dan B murtad (gw)..tinggal nyari yg AB XP

kl s**o dibawa, ntar kesian bapaknya nyariin XP