Friday, January 09, 2009

Cari suami - 1 month before abroad

Entrynya aneh ya.. seakan-akan gw mo dijodohin sama orang bule (amin!!!)
Sebenernya gak sih..cuma karena mo siap2 berangkat ke somewhere out there
Meskipun bukan tempat impian gw dan dengan segala kekurangannya,

at least gw lebih deket beberapa ratus, eh ribu? kilometer ke tokyo, tempat Jun berada (YES!)

omg..I'm SO LAME!!!Forgive your daughter dear God T^T

Hah, agak pusing krn masih harus ngurus sekolah disini, kerjaan2 yang harus diselesaikan, dan persiapan bikin visa n tiket, plus mikirin biaya hidup disana =_=
Moga2 gw bisa idup dengan baik aja!(dan nonton konser ARASHI AROUND ASIA tentunya..HOHOHO)

Lalu gw berpikir, selama ini kan, selera fashion gw, yah kl ga mo dibilang rendah, biasa aja deh.
Walaupun punya banyak eh..lumayan baju lucu2 yang bisa dipadu padan, tapi tetep aja gak tau n terlalu males madu madannya...
Jadi berpikir (lagi), kayanya enak deh punya cowo..eh suami (inget umur tri!usia subur!nikah!aaahhhhh) yang punya selera fashion bagus
Jadi tiap mau pergi, tinggal tanya musti pake apa sama apa^o^
Tiap belanja baju minta dipilihin X3
Dan tiap akan pergi-pergi traveling bisa minta saran apa aja yang harus dibawa..HOHOHO

NGAYAL AJA TERUS NON!

Yah, jadi begitu sih sodara2... Semakin dekat dgn (rencana) hari keberangkatan, semakin malas buat berangkat TT^TT...HAAAAAAAUUUUUUUUUU

Doakan saya yah~


1 comment:

Adrian Ben said...

*geleng-geleng aja ah*


...