Sunday, January 04, 2009

JunStyle~

Akhir2 ini saya pusing, banyak kerjaan, banyak tugas..
(hmm..kok sepertinya selalu terdengar seperti ini ya) wakakakak, gapapa deh, kan sok sibuk... Belum lagi waktu yang semakin sempit.. 2 months before I go abroad T^T...

Dan disaat hectic2 ituh ga ada teman gosip waktu chatting, padahal itu penting!!! (PEH, CEPET PULANG NAPA T^T), penting buat gosipin pupe, buat gosipin orang, termasuk buat rambling2 masalah fangirl
(walopun yg dirambling ga nyambung..satu boyband satu lagi kolonel gondrong X3)


Nah..disaat2 stress itulah, saya membongkar2 file lama yang memang sudah bikin hardisk sekarat dan menemukan banyak acara radio milik arashi!!!
Salah satunya adalah Jun Style, acara radio nya matsumoto Jun.

Lalu saya mulai mendengarkan..

Aaaaa, suaranya bagus *O*tipe suara cowo banget! (walau kalo nyanyi cemprengnya ampun2an). Dan terasa lebih real daripada penampilan Jun di media lain. Karena disini dia bisa niruin suara pendengarnya, ketawa ngakak, ketawa ketahan..uwaaaa, kakoii~ (mulai aneh...)


Dan akhirnya, sudah dua hari ini saya mendengarkan Junstyle di winamp saya sambil mengerjakan makalah-makalah..
Hasilnya lumayan, otak jadi rileks dan kerjaan jadi lancar..

Efek sampingnya, kadang kedistract dengan suaranya.. uwaaaa, ureshii~


hahaha, sekian posting ga penting ini (yang sebenarnya bisa diracaukan di YM kalo ada ipeh =3=)

1 comment:

Anonymous said...

waduh gua aja lu kangenin.. *digebok*

iya ampun ini udah pulang koooooo..