Thursday, November 02, 2006

kehidupan ibu kos

sebenernya mau cerita perjalanan ke malang n surabaya via lumpur porong kemaren...tapi berhubung masih males scan gambar n upload foto..jadi di skip dulu ya :P

saya mau cerita ttg kehidupan saya sebagai ibu kos... (ciee). Jadi ceritanya...pembantu di kos2an lagi mudik, jadi otomatis saya yg masih libur harus menggantikan sebagian tugas2nya. Dari mulai masak, nyuci, sampe nyapu ngepel.

Jadi.. tiap pagi saya selalu terbangun dengan buru-buru sambil mikir.. masak apa ya hari ini? hahahaha, kadang2 juga masak eksperimen,...pake buku resep tapi bahan2 seadanya.Lumayan sih kata anak kos saya. Yah, yang penting masih bisa dimakan lah ya?hahahaha. Belum lagi nyuci baju, nyapu n ngepel (yang sampe sekarang masih belum dilakuin karena males :P ) jadi mikir..kesian juga mbak mun...jadi ngerasain gimana pusingnya mau masak apa hari ini...hehehehee. Paling gak, saya jadi lebih kreatif lah dalam hal masak.

sekian dulu deh...
atri-yang masih nunggu mbak mun pulang..

No comments: