Thursday, October 12, 2006

nih..biar ga sepi

jadi...ceritanya shout box saya dipenuhi sampah2... dan yang nyampah nyuruh saya update blogg..jadi gini ceritanya:

akhir2 ini saya pusing banget, ga tau apa yang mau dikerjain padahal banyak yg harus dikerjain. To be honest.. ada ketakutan untuk lulus.. (loh?) karena kalo lulus, saya akan kehilangan beberapa hal.. dan salah satunya .. yah, tau lah.

Ok, jadi, kemaren stress seminar, karena disaat H-2 sebelum presentasi... saya GANTI JUDUL n TOPIK!!!hebat kan? GAK DISARANKAN UNTUK YANG LAIN! kenapa? karena data2 yang secara gak sengaja saya kumpulin (untuk kepuasan batin sebetulnya) ternyata menggiring saya kesana..hahahaha. Bahkan dosen2 pembimbing pun mendukung. Jadilah, seminar saya berjudul
" Kajian Visual Karakter Kiki's Delivery Service: Perbandingan antara novel dan animasi"
Panjang yak? biar fokus cenah mah... jejejeje. Walaupun topiknya ga up to date..sebodo teuing, yang penting saya seneng.hahahahaha. Jadi, bagi siapapun yg punya info apapun..tentang ilustrasi, animasi, ghibli, kiki delivery service, saya akan dengan senang hati menerimanya (amin).

sekian racauan hari ini
atri: yang dah lama gak liat matsujun..uhiks2...mas ganteng, i miss u. (aku tetep sayang hendy kok..hehehehe)

1 comment:

Yamineco said...

mau lulus bareng ipeh? hehehehe...*minta dijitak*