Wednesday, November 29, 2006

happy birthday to me part 2

yah..walaupun sudah lewat, cuma mau berbagi cerita saja.
1. Jadi ada yang lebih menyebalkan dibanding ada yang lupa ultah kita.. yaitu kehilangan uang!!!hahahaha, pait bener rasanya.Ya,...gitu deh. Then again, males ingetnya, ntar jadi manyun sendiri.

2. Rumah kemaren rame banget...yah, niatnya sih cuma selametan kecil2an, eh, taunya banyak yang dateng ^^ kata kakak saya sih, artinya banyak temen.. (amin), tapi mungkin juga tu anak2 kos lagi aji mumpung (ups, becanda guys). Karena ada kejadian nasi abis(sampe 2x masak lagi TT), jadinya saya malah ribet sendiri n acara jadi terbengkalai.. Yah, merasa bukan acara saya lagi sih ^^;;atau mungkin saya terlalu sensitif karena terlalu capek?

3. Ada 2 hal yang menyenangkan... walau 'dia' belum beli kado ..karena masih bingung katanya (dudul!!), tapi kemaren dia mainin lagu kenangan kita (ehm2) pas lagi pdkt2 dudul dulu.. hahaha, sampe abis pake gitarnya ^^ n dia masih ingat sampe chord2nya ^^ so sweet... mungkin buat co lempeng kaya dia, itu hal yang biasa, tapi buat saya yang masih berkelamin perempuan ini, yang jarang2 dapet perlakuaan kaya gitu dari co kaya dia.. wuaduhhhh, seneng banget lah ^^ sebodo deh diliatin anak2 yang pada mau pulang,.. hehehe. Love U hen :) dan hari ini.. rencananya kan mau makan bekel areng tuh.. cuma saya lupa bawa 2 sendok. Jadilah kita makan gantian... Dia tuh jarang banget mau nyuapin, yang ada malah saya.. eh2, tau2 dia yang nyuapin saya ~>_<~ , SO SWEETT ahahahahaa... ga tau deh.. dia lagi manis betul..n seperti biasa dia ga sadar karena dia terlalu LEMPENG!idup lempeng!

4. Kayanya bulan november tuh bulan melow2 n sensi2 deh,... saya jadi pose abis, sensi abis, jutek abis... huaaaa, pokoknya ce banget lah! dasar hormon wanita! cih.. tapi kalo g gitu g bakal dimanjain,..hyehehehehe

dah ah, isi blognya da mule ngawur.. mari mencari tugas!!!

atri,
yang udah 22 taun n masih manja+egois

2 comments:

Anonymous said...

gehehe.. november is a mellow month.. :D well, thanks to u, kemarin pas di ultahmu aku dan pujo jadi makan sepiring bedua!muhehehehe... XD

Dianing Ratri said...

hoho,...kembali ^^saya ikut senang :D