Tuesday, November 28, 2006

Happy birthday to ME!

ok... apa hal yang paling menyebalkan yang bisa terjadi waktu ulang tahun?
a. orang terdekat lupa ulang tahun kita
b. tambah tua
c. gak dikasi kado
d. pilih sendiri jawabanmu..hehehe

menurut saya, dan yang sialnya kejadian hari ini adalah.. ada yang lupa ulang tahun saya!!!begini ceritanya... pagi tadi pacar saya telepon:
saya: halo, kenapa?
dia: jadi ikut gak? (kita sering berangkat bareng ke kampus)
saya: enggak ah.. ntar siang aja
dia: oh...
saya: ucapannya mana?
dia: oh iya.. (ini ni yang bikin saya GUBRAK!) met pagi ^^
saya: HEH???? BUKAN YANG ITU!!!
lalu telepon mati karena habis batere...

saya telepon lagi:
dia: maaf2... met ulang taun ya
saya: dasar.. lupa ya???
dia: abis tadi ketiduran.. (apa hubungannya coba?!)
saya: -speechless-

yah.. begitulah... sepenggal telepon pagi hari yang menyebalkan TT,..hiks2... tega betul tu orang.. KEJAAAAMMMM (efek berlebihan) dan yang saya yakin adalah... dia belum beli kado.. yah iya lah.. orang bingung gitu mau kasi kado apa.. hahh... nasib2, punya pacar kok ya lempeng banget sih >_< but then, i love him, what can i do? hahahaha. ok, wishes 4 this year dah ditentuin.. (himitsu!)

happy bday atri, hope the best for us :)
God Bless me hehehe

No comments: