Sunday, November 11, 2007

Stagnan

Kaya ngerti aja artinya tri...

Sedang berusaha bangun dengan membuka internet, agar bisa melanjutkan pekerjaan...
Tiba2 ingin melihat blog milik teman2 dkv...Dan setelah membuka salah satunya, salah satu yang berprestasi ini. Entah kenapa saya merasa stuck. Saya masih ada di dunia yang sama, Bandung, dengan rutinitas saya, sebagai ibu kos, dan berhubungan dengan orang-orang di sekitar..yang masih sama.

Bukan karena saya bosan, tapi.. Sesuatu yang saya kejar itu. Entah kenapa, melihat seseorang yang sudah demikian maju melangkah...membuat saya berpikir ulang. Apakah langkah saya terlalu lambat? Atau terlalu malas? Entahlah..atau hanya saya saja yang tidak pernah puas? Takut melangkah?

Padahal, saya sudah dapat pekerjaan (walau belum dapat uangnya), dan saya sudah bisa donlot arashi (te he he)...Dan saya(kami) berhasil mempertahankan hubungan lebih dari 3 tahun. Bagus bukan?

Tapi, saya kadang ingin keluar dari tempurung ini. Berjalan seorang diri, ke sebuah tempat asing. Berusaha lagi dari nol, bersentuhan dengan orang-orang baru, kebudayaan baru, dan segala hal baru. Tapi beranikah saya? Waktunya semakin sempit..dan jika gagal, saya harus mengulang tahun depan. Sedangkan sekarang sudah cukup nyaman.

Satu lagi, saya rindu kehidupan kampus. Bukan mata kuliahnya (yang kadang membuat ngantuk-entah karena bosan atau kebanyakan bergadang mengerjakan tugas), tapi komunitasnya. Saya kangen saat-saat kumpul di depan kelas sebelum masuk...Mengobrol tidak jelas dengan topik-topik aneh.. Tapi itulah yang membuat saya tetap normal. Tidak seperti sekarang, berjibaku dengan kertas setiap hari, dan minta pacar menengok setiap hari agar saya tetap normal.hahaha

Intinya sih, Saya ingin beasiswa ke luar negeri!!!!

-selesai-

1 comment:

HolyDragon01 said...

Gagal itu bukan suatu hal yang negatif.


mungkin kalo diliat sesaat, iya..


kalo ngeliat orang berlari, tapi ga bisa ikutan lari, apakah harus tetep berjalan?

;p

mengulang sesuatu dari awal lagi?
tell me that.

toh, gw ngga menyesali kegagalan2 yang pernah gw alami di hidup ini..


kegagalan adalah bagian dari pelajaran..

kalo kata iklan rinso, ngga ada noda, ya ngga belajar.
kalo kata gw, "if you never had any injuries, then you're not trying hard enough."