Thursday, November 15, 2007

a simple pray, some wish and ...

Tuhan...
tolong buat diri saya menjadi lebih sabar
dan dapat berpikir secara positif
tolong buang sedikit ego saya ya Tuhan
serta selalu berserah padaMU

amin

hihi..seperti kata bena, sebentar lagi ultah dia, lalu saya (nambahin sendiri).
Saya pengen.. DVD Arashi Around Asia+in DOME, yang versi hongkong ajah.. tapi saya juga pengen parfum lotus petal-nya body shop..fuaa, bingung mau beli yang mana =_=
Saya juga pengen lulus ujian piano dan ujian satu lagi..plus lulus beasiswa. Banyak yah? Yah, diaminin aja lah semua..seperti kata om Ben..kekuatan sugesti..hehe

ok, off topic sebentar..ga tahan buat ngomongin yg satu ini,hihi
*pengandaian dulu*
Seorang sukarelawan sedang bekerja dalam sebuah event. And one day, salah satu panitia hendak bertanya suatu masalah pada si sukarelawan. Tiba2..panitia yg lain (yang kadang sotoynya bukan main tapi..ehm, ga gitu ngerti masalahnya bilang: She's not part of us, why should we ask her?(maafkan bahasa inggris saya yang kacaw balaw)..Lalu panitia pertama bilang lagi"But I put her in our staff list!"

Kalau anda jadi si sukarelawan anda akan ngapain?
Kalau saya..saya nih...bilang begini:
"Lebih baik saya menjadi orang asing yang memberi banyak kontribusi dibanding menjadi anggota tim yang hanya bisa memalukan anggota lainnya"

hehehe...rasanya bahagia kalau bisa bilang begitu di depan orangnya langsung ^^ dasar simelekete XP

dah ah, mo tidur..jya minna-san!

1 comment:

baka_shironeko said...

weks.. sadis dikau.. itu kan mahal mbak! XD

betewe, itu pengalaman pribadi yah? ^^;