Wednesday, August 22, 2007

dilema oh dilema

Kemarin Sensei tiba2 bertanya: Kumaha Proposal?

ARRRGGHHHH, benar2 lupa, karena hari senin terlalu asik "belajar" lagi media cat poster, yang ternyata sangat menyebalkan kalau cat posternya kering TT;; selain itu,laptop kesayangan saya masih dalam perbaikan.Padahal hari Kamis sampai Jumat minggu depan Sensei tidak ada di tempat.Jadilah tadi saya gigit jari saat menjawab.Untung pagi harinya ada pembicaraan "bermutu" dengan Hen, membahas salah satu usulan judul propsal saya. (Akhir-akhir ini memang saya selalu membicarakan proposal dengan Hen, lumayan, masukan dari orang diluar dkv (yg bisa berarti klien saya).Hehe. Berbekal pembicaraan inilah tadi saya dapat berdikusi (agak) lancar dengan sensei...walau makin lama kok saya makin merasa bodoh ya?lemot juga...

Jadi, saya hanya punya waktu 1 malam untuk membuat (paling tidak) outline rencana riset saya... 4 buah. Hebat!! ditambah radang tenggorokan dan migren yang kumat,akhirnya memaksakan diri (sampai akhirnya tidak tahan menulis blog, haha). Nah,intinya, saya sebenarnya masih BUTA dengan ke-4 judul saya.. belum ada risetblahblahblah. Kemana saja saya? (jalan2 bos!).Sekarang, saya merasa kembali TA...hehehe, tema yang lebih mengubek wawasan saya tentunya.. Apalagi beberapa menyerempet marketing.Padahal..kuliahnya saja saya sering bengong..Mati!!

Ya Tuhan, tolonglah hambaMu yang desperado ini..
Semoga Engkau memberi jalan terbaik buat saya(AMIN!!!!)...Walau pengennya sih terbaik versi saya.hehehe

(Masih tetap) Atri,
Yang berusaha mengejar Pendidikan Gratis
Mengumpulkan porto untuk menjadi ilustrator anak
(Masih) mencintai desain, terutama Jepang dan segala boybandnya (LOH?!)
(dan sepertinya) gagal jadi asisten dosen karena terlambat mendaftar semester ini ~>_<~

No comments: