Thursday, May 31, 2007

The Princess & Me..berikut sampah2nya

-pagi hari-
sang putri bangun, terbangun oleh kecupan pangeran, menemukan sarapan di mejanya.Naik kuda putih berangkat ke istana err..kinclong?

Saya bangun, tidak sempat sarapan, mandi buru2, naik angkot karena pacar sudah berangkat sejak pagi. Menunggu dosen untuk kuliah. Dan 15 menit setelah kuliah mulai the princess bertanya lewat perinya..dimana ruangannya?

-tugas-
sang putri bingung, meminta bantuan peri dan pangeran. Whualla... tugas jadi tanpa campur tangan eh otak sang putri.

Saya beribet nyari software, bingung dengan istilah2 memusingkan, tanya sana sini. Mengumpulkan seadanya. boom.. entah berapa nilainya.

-di depan orang-
Orang2: Putri cantik, putri jelita. Kasihan dia. Mari kita bantu. Karena ia manis, lemah dan butuh bantuan.

orang2: Elu tuh bebel, nyolot, pose lagi. (sign...)

-about dream-
Princess: I wish I can marry my dear prince charming, have a wonderfull kids, and live happily ever after in a beautiful country. Well..somebody will gonna make it for me. I can wait here..yawn

saya: Saya harus bisa dapet ip tinggi, dapet duit banyak, dan dapet kerjaan bagus. Sukur2 dapet beasiswa ke luar negeri. Mom Said: Sana cari beasiswa, cari duit, cari jodoh!Usaha sendiri ya!!

The poin is... I envy the Princess..who always be helped by others and prince charming (esp), and who nearly never work but play very hard..
Dan betapapun saya berusaha keras berjuang penuh darah dan air mata.. (cuih2)the princess selalu ada di dunia sana..cukup kipas2 sambil menikmati dunia. Saya tahu dia lebih kuat dari saya..oh yeah..fisically esp. Tapi kenapa dia bisa enak2an dan dapet semua sedangkan saya...untuk hal yang sama harus yah.. berguling2 di tanah lumpur dulu lah. What an unfair world eh?

kata co saya sih.. itu cuma bagaimana perbedaan pandangan aja. Seperti bagaimana tukang sampah yg kerjanya jelas2 banting tulang gajinya cuma.. 0.01% (mungkin) dari para manager yang makan gaji buta. Jadi saya tukang sampah dong?Thx dear buat perumpamaannya.. Ngomong2..pembicaraan ini terjadi di sebuah kantin dengan pemandangan es krim coklat, mi ayam, dan fanta grape, tanpa emosi.Maklum..belum tidur proper 2 hari ini.Hahahahaa. Tapi bener loh, kenapa saya benci tipe2 ce feminin, atau tipe ce yang bisa disayang dibelai (tipe2 princess disney lah..kecuali mulan, pocahontas->bukan ya?)karena mereka mengeluarkan aura: "oh dear... please help me, I am the victim, i'm weak.. oh dear.. you're so sweet.." Cih... Saya memang tidak suka emansipasi,tapi kalo gitu juga kebangetan lah..

Jadi intinya..racauan kali ini agak personal.(jarang kan?) Sekali2 lah ya...Yawn..dan TA saya belum kelar.. God, help me do this....

8 comments:

Anonymous said...

Makanya, fairy tale itu gak mendidik... mana ada yng ga ngapa2in dapet semua? Kalau princess di fairy tale itu masuk ke dunia nyata, pasti ada ga enaknya juga...

Anonymous said...

Envy? Hohoho, semua pasti pernah kok. Dunia ini adil kok, katanya. Masalahnya kita sering gak tau adilnya dimana, katanya juga. Mungkin keadaan lo sekarang begini, siapa tau balasan ke depannya. Take a bright sidenya. Kaya' gw T_T Emang rada eneg sih ngeliat yg kaya' gt, apalagi kalo lagi stress :D

fallenfairy

natsu said...

...
....
.....
Ga jadi komen ah. Ntar ada yang tertusuk di belahan dunia sana karena merasa yang saya maksud adalah dia.

Tapi saya setuju ama Babi kecil, saya juga nggak suka princesses... kecuali warrior-princesses. =p

Anonymous said...

dunia tidak pernah adil teman..
it happens.
it just happens.

tapi jangan khawatir, kalo ngga ada peri & pangerannya, itu putri bisa jungkir balik ngerjain sesuatu..sedangkan elo uda biasa mandiri, jadi ngga terlalu repot..
trust me, elo bakal lebih bisa maju ketimbang putri yang nunggu segala macem.

remember, no pain, no gain..and you're not alone.

Dianing Ratri said...

kehkeh..saya cuma menyebutkan perbandingan saja kok :D

btw pal..bener kt gw dulu, orang akan lebih tertarik pada hal2 negatif. ^^ no offence guyz

Anonymous said...

sama aja ky berbuat dosa itu pasti lebi asik dibanding nyari pahala. XD

natsu said...

Sorry ya, bukan masalah negatif atau positif. Tapi karena topiknya menarik buat dikomentarin.

Anonymous said...

mengerti kan kenapa naga2 di dongeng banyak yang stress dan nyulik damsels in distress?

kata gue, rugi ngiri ma begituan.

Bebel, nyolot, pose? So what? Lu kuat dan bisa berdiri sendiri.. Sifat lu yang sangat gua admire.. In my point of view you're better than whoever this princess is..

(ngomong admire, tapi kok gak dicontoh2 ya?)

anna nebeng komen:
ooh emang sudah ada contohnya ya, princess yang selalu dapet enak2 itu?

Gue lebih suka yang sangar kayak lu Tri.. Muach.. <3