Friday, May 11, 2007

eh oh

Baru membaca blog bena, lalu natsu, lalu ipeh, lalu anna... -mabok-
Jadi..
buat bena: napa blog lu mbak?ko ilang kabeh?
buat natsu: nats... selamat jatuh cinta ^^
buat ipeh n anna: wah..isinya sama. no comment heheh

nyam.. jadi sekarang saya buka rumah baru di multiply.. linknya ada di sebelah tuh.Silahkan dilihat. tadinya gak niat sih, cuma mau donlot2 doang disana. Tapi kalo dipikir2...kenapa engga? reviewnya lumayan biar kita bisa bagi2 cerita, apapun. Dan memang saya tertarik untuk membuat sesuatu yang berguna setelah semua blog saya selama ini.. gak penting ^^ hahahaha.Jadi, review pertama tentang trowulan. Entah karena TA atau karena apa, saya cinta banget sama ini situs... Cinta bukan dalam artian tahu luar dalam..cuma mengagumi kok...Yah, pengen sih balik ke masa lalu lalu jadi penduduk disitu...sepertinya menarik. i wish ada kala yang bisa menolong saya.heheh...

Lalu.. apa lagi ya? bicara cinta,..malas, ga jelas ini ujungnya dimana. Johnnys? malas...pasti pada maki2... blog2 isi negatif? malas juga..saya ga mau blog saya beraura negatif ^^ hehehe.

Oh ya, tentang reshuffle... jadi sejak langganan koran di rumah diganti koran tempo, saya jadi rajin baca koran.infonya antara lain ini yang lagi hangat:
1. Presiden perancis yang baru tetap laki2... cih, padahal saya pengen royale yg jadi presiden..lambang partainya bagus ^^
2. Yusril I. Mahendra dipecat jadi menteri. Katanya karena rendahnya kepercayaan masyarakat. Menurut dia, Tempo juga turut andil. What a man...
3. Lapindo belum juga ganti rugi. Duh... pelit amet sih.Kasian penduduk porong yang kena lumpur.. Apa kabar ya restoran porong? miss the ote2... (seperti bakwan goreng, hanya ada bihun dan daging cincang..yumm...)
4. Katanya ada indikasi bakal terjadi krisis ekonomi seperti 1997 lagih... Yak, siap2 beli dollar sodara2 ^^;;; Gak deng.. siap2 nabung.

Hm.. lumayan juga ternyata.hehehe.

-Jya-

No comments: