Thursday, July 28, 2011

Soal pasangan

Kemarin2 ini, 2 orang teman pria menasehati saya:
I (teman 1): Abis sekolah jangan langsung kawin tri. Bikin sesuatu dulu, apa kek gt. Ga guna banget sekolah trus kawin.

Y (teman 2): Makanya usaha. Kalo ga usaha kapan mo dapet pasangan.

dan saya pun berpikir:
Ok, saya memang pengen punya pasangan, tapi setelah dipikir2, saya (sebenarnya) ga butuh pasangan (saat ini), saya cuma butuh keamanan status kalau2 suatu hari ibu bersabda: Nak, kawin! maka saat itu saya sudah mempunyai investasi pasangan yang bisa disodorkan (yang saya cintai juga tentunya).

Saat ini yang lebih penting adalah menyelesaikan S3 secepatnya, cari kerja & penghasilan yang mapan, dan berbakti pada orang tua. Karena itu hari ini saat saya melihat saldo di tabungan, rasanya happpppyyy banget^^ Tapi begitu terpikir saldo itu akan berkurang kalau saya *ehm* ceritanya mengejar c***a langsung sedih rasanya. Terlihat kan pikiran saya lebih berat kemana?

Bukti lain? Saya selalu tertarik & terpikat pada pria yang matang secara finansial atau berpendidikan tinggi (karena menurut saya itu modal untuk masa depan) atau sekedar pekerja keras (well..workaholic juga termasuk).

dan lalu saya pun teringat, Tuhan hanya memberi apa yang kita BUTUHKAN, tapi bukan selalu yang kita INGINKAN. Mungkin Tuhan tahu saya ga butuh pacar/pasangan kali ya.jadi ga dikasih2 juga sampai saat ini.

(ga tau mau sedih atau seneng).


Sekian dan terima kasih

No comments: