Friday, May 09, 2008

dilema

Bukannya tidak bersyukur..
Tapi saya agak dilema dengan jalan yang saya pilih
Disaat (hampir) semua teman-teman saya memutuskan untuk bekerja di kantor
Saya mengambil jalur freelance...

Yah, bukannya tanpa alasan sih. Tapi, memang saya lebih menikmati kerja jadi freelance, karena lebih fleksibel dan gak ada atasan kecuali klien. Walaupun uangnya belum besar..kekekek

Yah, dan disaat teman-teman saya sudah duduk nyaman (mungkin) di dalam kantor mereka, saya masih terobsesi untuk nyari beasiswa ke luar.. dengan effort melebihi kerjaan saya..

Apa saya terlalu muluk ya? atau saya terlalu idealis dan ga sadar kemampuan?

Kata teman, apa yang kau tabur, itu yang kau panen. Eh, kata alkitab juga deng. Hmm.. yang saya tabur saat ini tuh... abstrak2 proposal, ngikutin kuliah gratis pas jadi asdos, dan kerjaan ilustrasi yg makin lama kok, ga ke anak-anak ya? Jadi, apa yang bakal saya panen ya? hmm...

Ya sudahlah.. dinikmati saja.kekekekek. What do u think guys?


-atri, yang lagi ngebet skul s2 ke luar negri n jd ilustrator full time for picture book-

2 comments:

Anonymous said...

kalo emang lu suka dan lu ingin mencapai itu, knapa nggak?

jalur idup orang kan beda2..

Anonymous said...

Setuju, nikmati aja jadi freelance. Gw udah hampir setaun ngantor tetep aja terobsesi freelance atau malah nganggur sekalian, tapi takut diusir orang tua hehehe.

dessy TAB males login