Saturday, March 17, 2007

Dilema TA part 2-Kemalasan + Kegiatan seabrek!

Ternyata benar kata teman saya, survei itu BONUS TA! hahaha, setelah 1 minggu seperti liburan cari data (walaupun stress, tetep aja nyenengin, lengkap dengan nyasar di kaki gunung karena kakek-kakek yang mabok singkong rebus, atau makan di pinggir sawah yang ga ada duanya) sekarang saya dihadapkan dengan sesuatu yang paling malas saya kerjakan, LAPORAN SURVEI dan LAPORAN ke DOSEN PEMBIMBING. Duh...kalau disuruh cerita, mungkin seminggu baru kelar,...tapi kalau disuruh nulis, rasanya 1kalimat dah cukup deh...(ok, 1 paragraf).

Intinya, dari 10-20 halaman yang harus saya kerjakan, saya baru ngerjain...4 halaman! Pinter kan?hehehe, blum slide presentasi TT...

Oh ya, minggu depan itu, kegiatan saya adalah, DEKOR, PREVIEW 1, dan JUALAN pas JKP. Pinter banget kan?? Mau mampus emang...cari mati lah! hahahahaa-stress mode ON

Seandainya oh seandainya.. matsujun datang mengunjungi dan memberi semangat dengan berjoget boyband di depan mata bonus ero2 dikit hihihi (lebih bagus kalau dia bikinin slide presentasi dan laporan sekalian sih... tapi susahnya dia orang ga bisa bahasa indo!)..huhuhu, senangnya daku. Atau Hendy mau dengan sukarela memotong rambutnya model boyband ( ga usah dicatok gpp kok say :D), dengan pakaian rapih, kemeja n celana bahan (plus ngerjain draft laporan). Huhuhu, saya akan menangis bahagia!!!Ga mungkin sih kayanya, jadi yah, nikmati saja perjalanan panjang ini. Moga-moga bisa jadi proyekan ntar2nya (seperti kata bos Alva,hehehe).

1 comment:

baka_shironeko said...

hmmm... sekarang pak alva jadi dipanggil bos alva yeh..? ^^;