Saturday, July 01, 2006

hmm...aneh

jadi...ceritanya saya pulang ke bandung untuk bertemu seseorang. ternyata orang tersebut harus ke jakarta. jadi disinilah saya, terdampar menunggu dia sampai hari minggu... aneh...malang.

oh iya..sepertinya nilai kp harus dibagi rata antara saya, ani, indra, pak hafiz (yg sudah acc setiap hari,...makasih pak), teman2 yg memberi dukungan, teman2 kantor yg ngasi banyak masukan... hmm..banyak yah.. n orang tua serta supir yg selalu mau jemput.hehehe, padahal bisa naek angkot, abis males :P btw..kemaren saya nyasar di gatot subroto..alias kebablasan n ribet nyari puteran. yeiiii, ngelewatin mpr dpr 2 kali ternyata asik juga...kalo ga macet..hehehe. benar2 memalukan anak jakarta ya..g tau jalan

pelajaran hari ini: ternyata anak dkv harus dikasi pelajaran matematika... terutama ttg perhitungan kalo mau ngeprint dst,... harus dikecilin n dibagi berapa kertasnya...pusing eui!oh iya..jgn lupa perhatiin pelajarannya bu sisca..PENTING BGT!hehehe.

sekian

2 comments:

great ani said...

YES!!!!!!

betul betul...beri aku nilai KP mu
aku kan slalu mengembirakanmu dengan YM-an kita nan mesra lagi memuakkan tri!
hahaha

selamat KP !!!

Dianing Ratri said...

jijay kau.. XP